Saturday 6 April 2019

Dewi Persik Berselisih Dengan Rosa Meldianti

Dewi Persik Dan Rosa Meldianti
IndoBig.com - Rosa Meldianti yang merupakan keponakan dari Dewi Persik masih berseteru terkait konflik. Kini Meldi dikabarkan tengah membicarakan hal tentang Angga Wijaya (Suami Dewi Persik) yang sontak membuat Suaminya langsung ikut bereaksi.

Angga Wijaya Yang menikah dengan Dewi Persik pada 10 September 2017 itu tengah diberitakan naksir dengan Meldianti. Karena hal ini yang membuat Dewi Persik tega mengusir keponakannya itu dari rumah.

Dewi Persik Berselisih Dengan Rosa Meldianti


Dengan tegas suami dari Dewi Persik menyatakan, jika dia tidak pernah mendekati Meldianti ataupun punya maksud lain seperti banyak kabar yang ramai diberitakan.

Postingan Instagram Angga Wijaya (Suami Dewi Persik)
Suami Dewi Persik pun menjelaskan, jika dia memang sedang berusaha untuk dekat dengan keluarga dari sang istri tanpa membeda-bedakannya. Banyak yang salah kaprah jika perhatian yang diberikannya adalah sebagai tanda kalau dia menyukai Meldianti.

"Saya memang memperhatikan semua keponakan istri saya yang bisa dibilang keponakan saya juga dengan perhatian yang rata tidak pernah membeda-bedakan. Perlu digarisbawahi ketika saya memberi perhatian kepad kamu (tanya kabar dimana,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri saya, dia yang menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu," tuturnya.

"Jadi tolong dengan sangat jangan sampai menyalahartikan sikap saya itu alias jgn (GR). Justru kamu harusnya berterimakasih sama tantemu yang sudah begitu perhatian di sela-sela kesibukannya selama ini," tegas Angga.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support