Friday 15 March 2019

Agnez Mo Di Ajang iHeart Radio Music

Agnez Mo di iHeart Radio Music

IndoBig.com - Agnez Mo sebagai salah seorang penyanyi kelahiran Indonesia ini kembali dengan bangga mempersembahkan prestasi dalam kategori Social Star Award di acara Radio Music Award 19.

Dilihat dari akun Instagram Agnez Mo sendiri kita bisa melihat foto dia tengah berada di iHeart Radio Music.

Dalam kategori tersebut Agnez Mo harus bersaing melawan 9 pesaingnya seperti penyanyi lagu Overdose, Dylan Minette, Bhad Bhabie, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau serta Trici Mattel.

Agnez Mo Saat Wawancara

Pada saat wawancara di iHeart Radio Music Award 2019 di halaman Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak lama berselang setelah wawancara kedua host itu mengatakan jika Agnez Mo adalah pemenang dari kategori sosial star 2019.

“Ini pastinya benar-benar berarti untukku, dan penting bagi publik untuk tahu cara menggunakan sosial media. Sepertinya, Sosial Media akhir-akhir ini seperti dikuratori, semua harus tampak sempurna dan itu yang membuatku tak setuju. Sosial media harus menjadi tempat terbaik untuk saling berbicara, dan bilang kalau semua itu tak harus sempurna," ujar Agnez Mo saat di karpet merah iHeart Radio Music Awards 2019.

Pemenang setiap kategori ditentukan bedasarkan charts dari iHeartRadio.  Charts ini berisi keterangan jumlah vote pendengar, data performa, jumlah pemutaran, digital stream dari iHeart Radio, penjualan, sosial media, jumlah stream video, dan data dari Shazam serta Big Champagne.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support