Thursday 14 March 2019

Lucinta Luna Secara Tidak Sengaja

Lucinta Luna

IndoBig.com -
Lucinta Luna Secara tidak sengaja mengungkapkan tentang dirinya telah beganti kelamin. Kejadian itu terjadi ketika Lucinta Luna sedang berbincang-bincang dengan tiga orang pria.

Penyanyi lagu "Bobo Dimana" ini mengungkapkan kalau dirinya tiap hari berganti kelamin. Video yang tersebar di salah satu akun gosip Instagram itu pun menjadi bukti atas ucapan yang di lontarkannya.

Dalam video Lucinta Luna yang di unggah oleh akun gosip Instagram ratu.nyinyir pada tanggal 12 maret 2019, sontak langsung menjadi viral di kalangan para netizen.

"Tiap hari aku ganti kelamin", ucapnya. Di dalam video itu tampak ketiga pria tersebut tertawa terpingkal-pingkal, malahan salah satu pria itu pun menanggapinya.
"Hah, ganti kelamin ?"

Lucinta Luna Dan Fatih Seferagic

Kemudian Lucinta mengklarisifikasi ucapan yang baru dia ucapkan, jika yang dia maksud itu adalah berganti pasangan. "Maksudnya ganti-ganti pacar setiap hari, kok malah jadi ganti kelamin," ujarnya. Mungkin ini adalah sindiran yang ditujukan untuk sang mantan, hafiz asal Amerika Fatih Seferagic yang kandas di tengah jalan.

Share:

1 comments:

Blog Archive

Support