Wednesday 13 March 2019

Kasus Bella Luna Masih Ramai Diperbincangkan

Bella Luna

IndoBig.com - Perseteruan kisah rumah tangga Bella Luna dengan suaminya hingga kini masih ramai diperbincangkan. Didampingi kuasa hukumnya Henry Indra Guna, Bella angkat bicara terkait permasalahan tersebut.

Henry menyatakan bahwa hingga kini kabar yang beredar masih simpang siur. Ia juga mengungkapkan bahwa kliennya benar-benar tidak mengetahui bahwa suaminya Eko Hendro Prayitno alias Nana telah memiliki istri.

Kasus Bella Luna Masih Ramai Diperbincangkan


"Menurut kami kabar tersebut salah, Bella akan bicara fakta yang sebenarnya. Bella luna tidak mengetahui jika Nana sudah memiliki istri. Bella mengetahuinya setelah pernikahan, sorenya baru tahu Nana memiliki istri, pada saat itu terjadi keributan," ujar Henry saat ditemui di Gedung Belezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Shierley, Bella Luna Dan Nana

Henry juga mengungkapkan dalam pernikahan yang digelar secara siri itu bela mendapat mahar mas kawin berupa perhiasan seberat 88 gram dan perangkat sholat. Tak hanya itu, Bella juga mendapat mahar berupa rumah senilai Rp 2 milyar.

"Hanya Pernikahan siri mereka dan gak ada yang lain. Keputusan Bella, jika mahar tersebut diminta oleh suaminya Nana, Bella akan dengan rela mengembalikan, tapi kalau diminta oleh istrinya, Bella tidak akan mengembalikannya, mahar itu bukan mahar yang besar, rumah 2M di Jakarta nggak besar", ujar Henry.

Henry juga sempat menyinggung soal mobil milik kliennya. "Menurutnya Mobil baru yang digunakan Bella itu adalah mobil pribadi miliknya. Mobil itu diperoleh Bella Luna dari penjualan mobilnya yang terdahulu." lanjut Henry.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support