Tuesday 12 March 2019

Gisel Punya Hubungan Asmara Setelah Resmi Bercerai

Wijin dan Gisel

IndoBig.com - Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, terdengar kabar bahwa Gisella Anastasia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet basket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

Rumor tersebut bermula saat sebuah video yang memperlihatkan dirinya (Gisel) sedang menonton pertandingan basket di Surabaya pada 24 Februari 2019 lalu yang tersebar luas di beberapa akun gosip.

Tampaknya kedekatan tersebut bukanlah isu semata, baru-baru ini tersebar foto yang diduga adalah Gisel dan Wijaya Saputra tengah berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Pada video tersebut, Gisel terlihat dirangkul oleh Wijin, sapaan akrab dari Wijaya Saputra.

Gisel Punya Hubungan Asmara Setelah Resmi Bercerai


Usai video tersebut viral, Gisel pun langsung diserang oleh warganet. Mereka berspekulasi bahwa Gisel memang dari awal ingin segera bercerai dari Gading karena ingin dekat dengan pria lain. Tak tanggung-tanggung, warganet juga menyebut Gisel ‘selingkuh’.

Gading Marten

Mengenai hal yang sedang ramai tersebut, nama Gading Marten pun Ikut terbawa-bawa. Warganet membanjiri komentar semangat sekaligus doa untuk Gading lewat foto terbaru yang diunggah di instagram miliknya.

Ini adalah segelintir cuitan dari warganet untuk Gading Martin,

“Papa Gading enggak jago main basket, tapi jago bikin bahagia orang yang dia cintai,”

“Sukses selalu mas Gading. Mantan udah punya gandengan baru. Semoga mas Gading juga bisa move on perbaiki diri untuk lebih baik,”

“Semangat papa Gading! Akhirnya waktu menjawab semuanya. Kemarin kasus perceraian papa Gading digosipin jatuh miskin dan ternyata si Gisel yang selingkuh. Ambil Gempi aja mas dari Gisel,”

“We love you papa Gading. Lama-lama kelihatan ya, pantesan ngotot banget pas cerai,”

“Sukses ya papa Gading, meski yang sana sudah move on duluan, hempas kan saja. Sukses terus, semoga karirnya makin menjulang ya,”

“Semangat ya bro. Gue yakin lu pasti layak dapat yang lebih baik, lebih dewasa, dan lebih setia dari yang kemarin,” tulis warganet.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support