Monday 11 March 2019

Musisi Zivilia Ditangkap Diresnarkoba



IndoBig.com - Salah seorang bandar narkoba yang memiliki julukan Casanova ini, sedang menjadi incaran petugas kepolisian setelah kasus yang menimpa Musisi Zivilia yang bernama Zul.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, "Bandar besar yang memiliki nama sebutan Casanova ini sudah menjadi DPO dan incaran pihak yang bewajib."

Untuk saat ini proses penyelidikan sedang berlangsung. Sosok Casanova itu sendiri tidak diketahui secara detail. Tim dari Subdirektorak III Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Metro Jaya sudah bergerak untuk memburu pelaku.

Musisi Zivilia Ditangkap Diresnarkoba 


Kasus yang berawal dari penangkapan Zul di dalam apartemen bersama 3 orang lainnya yang salah satunya adalah perempuan.
Dari tangan Zul dkk polisi berhasil menyita barang bukti 9.5kg Sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

Tenyata baru diketahui kalau Zul terlibat dengan jaringan yang cukup besar, Bandar yang berada di atas Zul ini memiliki 4 jaringan kelompok.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan,"Dia (Zul) bukan level pengecer, Jadi ada bandar nanti dibagi lagi ke pengecer kecil, kemudian pengecer kecil yang ngasih ke pelanggan."

Zul sendiri mengaku jika dia memiliki hutang budi ke salah satu tangan kanan bos jaringan narkoba.

Suwondo tidak menjelaskan tentang soal utang budi apa yang dimaksud.

Zul dikenakan UU No 35/2009 tentang Narkoba pasal 114 ayat 2 juncto pasal 112 ayat 2 karena barang bukti yang disita melebihi berat 5 gram.

"Ancaman bisa mati atau seumur hidup. Tergantung nanti perannya. Tapi sekarang kami belum tahu," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo, saat gelar perkara.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support