Friday 8 March 2019

DJ Verny Hasan Meminta Maaf Ke Denny Sumargo

DJ Verny Hasan Meminta Maaf

IndoBig.com - Kisruh Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan memang sudah berakhir. Namun seperti masih ada yang mengganjal dalam benak DJ Verny Hasan.

Setelah menyelesaikan masalahnya dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan kembali curhat di Instagram. Entah ditujukan kepada siapa, DJ Verny lewat postingan Insta Story menyatakan dirinya hanya manusia biasa yang bisa salah dan khilaf.

DJ Verny Hasan Meminta Maaf Ke Denny Sumargo


"Saya cuma manusia biasa yang tidak punya apa-apa. Yang saya punya hanya keikhlasan, kesabaran, dan kekuatan Tuhan," tulis DJ Verny Hasan.

DJ Verny Hasan KonPres 

Selain itu, DJ Verny Hasan juga memposting kalimat motivasi berjudul Kamu Itu Baik. Dalam tulisan panjang yang dia unggah, DJ Verny seolah ingin menegaskan bahwa dirinya tidak ditakdirkan untuk membahagiakan semua orang. Namun lagi-lagi, tidak diketahui secara pasti untuk siapa postingan itu ditujukan.

Seperti diketahui, nama DJ Verny Hasan kembali menyeruak setelah tudingannya terhadap Denny Sumargo tidak terbukti. Lewat hasil tes DNA, dapat dipastikan sang mantan pebasket bukan ayah biologis bagi anak DJ Verny.

Baca Juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Untuk menyudahi kekisruhan, DJ Verny Hasan memenuhi janjinya dengan meminta maaf di hadapan publik pada 7 Maret 2019. Dalam pernyataannya, DJ Verny mengaku siap bertanggungjawab atas apa yang dia tuduhkan kepada Denny Sumargo enam tahun lalu.


Like And Share Ya Kalo Suka ^^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support