Friday 8 March 2019

Sudah Lama Denny Sumargo Menahan Emosinya

Denny Sumargo dan Verny Hasan


IndoBig.com - Sudah enam tahun Denny Sumargo menahan emosi kepada Verny Hasan, Denny Sumargo sebenarnya mengetahui siapa ayah biologis dari Allesa, putri DJ seksi itu. Sudah mencurigai satu nama lelaki sejak dulu, Denny memilih tak membongkarnya ke publik.

Sudah Lama Denny Sumargo Menahan Emosinya


“Saya mencurigai siapa bapaknya Allesa. Tapi sebatas mencurigai. Ada sosok pria yang benar-benar sangat saya curigai. Tapi saya nggak kenal orang itu. Berdasar analisa saya selama 5 tahun ini. Saya mau membantu anak itu. Saya mikirin anak itu. Waktu Verny hamil, saya belum tahu siapa ayahnya. Tapi setelah mengamati saya tahu, tapi saya nggak berani fitnah. Takutnya bukan dia ayahnya, saya yang salah,” ujar Denny Sumargo ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

DJ Verny Hasan


Melepas beban hidup pasca dihujat habis-habisan selama enam tahun, kini Denny mencoba menata hidup yang baru. Fokus bekerja dan merenovasi rumah, benarkah setelah fakta baru terungkap soal masa lalu, Denny bakal kembali ke pelukan Dita Soedarjo?

“Kalau kemungkinan balikan dengan Dita ya Tuhan yang tahu, tapi Dita bisa dapat pria yang lebih baik dari saya. Terima kasih buat Dita, tapi saya minta Dita nggak usah ikut campur, jangan ada intervensi pada Verny, biar semua berjalan di jalur masing-masing, karena Dita nggak tahu cerita dari awalnya bagaimana. Let it flow saja, nikah bukan berdasar umur dan bukan lingkungan. Saya lebih buka diri,” pungkas Densu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support