Tuesday 19 March 2019

Karakter Baru Akan Hadir Di Avengers End Game

Avengers End Game

IndoBig.com - Pada tanggal 26 April 2019 mendatang film Avengers Endgame akan segera tayang di Indonesia. Walaupun trailer dan poster sudah dirilis, tetapi ada beberapa karakter yang tidak di publish tetapi nama pemeran itu sudah dikonfirmasikan akan tampil di film tersebut.

Di bagian bawah poster yang sudah disebar terdapat nama pemain yang akan muncul dalam sekuel film Avengers : Endgame, sosok itu antara lain adalah Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Karakter Baru Akan Hadir Di Avengers End Game


Gwyneth Paltrow sempat mengonfirmasi kemunculan Pepper Potts sewaktu ia memamerkan fotonya memakai kostum Iron Man. Sementara itu, Jon Favreau juga sempat dirumorkan terlibat dalam Avengers: Endgame.

Selain ketiga karakter tersebut, fans hingga kini masih penasaran dengan nasib Valkyrie dari Thor: Ragnarok yang disebut berhasil melarikan diri selama serbuan kapal Asgard di awal Avengers: Infinity War.

Avengers End Game

Di film Avengers : Endgame, para Avengers masih harus berhadapan dengan Thanos, dimana Thanos itu sendiri adalah musuh terkuat yang pernah para Avengers hadapi ketimbang lawan-lawan di film Marvel sebelumnya.

Joe Russo sebagai sutradara Avengers mengatakan jika film Avengers yang sekarang ini durasinya mencapai tiga jam. Anthony Russo yang merupakan saudara kandung dari Joe Russo yang juga sutradara dari film Avengers ini menyadari tentang durasi film yang sangat lama yang bisa menyiksa para penonton.

Anthony Russo mengatakan bahwa selama pemutaran, dari pertama hingga yang ketiga, sama sekali tidak ada penonton yang berdiri meninggalkan kursi untuk pergi ke kamar kecil. Jika dilihat dari durasi yang cukup lama dan ketahanan para penonton, bisa disimpulkan kalau film ini akan menjadi luar biasa.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support