Sunday 17 March 2019

Uus Stand Up Comedy Menuruti Permintaan Istri

Uus Stand Up Comedy

IndoBig.com - Komedian tunggal Rizky Firdaus Wijaksana (28) yang akrab kita sapa dengan Uus, tengah memanjangkan rambutnya yang biasa plontos dia juga mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Saat dalam wawancara yang digelar di Ballroom Kuningan City, setelah acara Local Stand Up Day 2019 yang sukses digelar. Dia menjelaskan lagi tentang perihal perubahan style rambut dari sang komedian tersebut.


Uus Stand Up Comedy Menuruti Permintaan Istri

Ini semua terjadi karena permintaan sang istri, karena dia meminta kepada suaminya untuk memanjangkan rambut. "kan sudah saya jelaskan tadi jika istri saya ingin minta bisa jambak, ya jadinya saya panjangin aja." ujarnya.
"Sudah tiga tahun bersama-sama. Dia cuman minta ke saya gondrongin rambut, ya sudah lah," ucapnya.

Pada awalnya, Uus merasa risih dengan rambutnya yang panjang.
"Risih banget, terakhir gue panjang tuh pas kuliah, kuliah segini juga. Enggak pernah lebih dari segini, itu juga karena pengen dikuncir gimbal. Abis itu enggak gondrong lagi," ungkap Uus.

Terkait dari pemilihan warna rambut sendiri, Uus mengatakan bahwa hal itu adalah atas pilihannya sendiri. "Ide sendiri, karena pengin aja bingung mau warna apa, bosen kalau hitam, jadi ya kuning," ucapnya.

Dengan bergurau, Uus mengatakan bahwa dengan mewarnai rambut, ia ingin membuktikan sesuatu. "Kan mau membuktikan kalau dicat warna-warni itu gak selalu identik dengan Atta. Sambil tertawa lepas. Ha ha ha," ucapnya. Otomatis para fans yang mendengar dia berkata seperti itu menjadi tertawa terbahak-bahak.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support