Tuesday 5 March 2019

DITUDING MENYINDIR LUNA MAYA, SYAHRINI AKAN MELAKUKAN KONFERENSI PERS

Syahrini


IndoBig.com - Syahrini beberapa waktu lalu merilis sebuah single terbaru yang bertajuk Cintaku Kandas. Tak lama setelahnya, Ia ramai jadi sorotan karena pernikahannya dengan Reino Barack yang notabene juga mantan Luna Maya.

Sontak, publik menduga-duga jika lagu Cintaku Kandas milik Syahrini sengaja dibuat untuk menyindir Luna. Namun hal itu ditampik secara tegas oleh Ade Govinda yang merupakan pencipta lagu tersebut.

"Pokoknya lagu itu udah aku bikin dua tahun lalu, terus ketemu Syahrini kalau nggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu, jadi lagu itu tidak ada sangkut paut dengan apapun. Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang introduce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih, jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, nggak," jelas Ade Govinda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Ita, sekretaris Syahrini yang dihubungi pun juga bilang saat ini belum bisa memberikan keterangan apa-apa soal foto lamaran yang diunggah penyanyi lagu Cintaku Kandas itu. Tapi ia berjanji akan memberikan keterangan pada media.

"Nanti dulu ya, bakal ada preskon soal ini kok. Mohon sabar dulu," kata Ita.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support