Sunday 3 March 2019

Luna Maya Pergi Umrah Saat Mantan Menikah Dengan Temannya

Syahrini - Reino - Luna Maya


Jakarta - Terdengar kabar bahwa saat ini artis Luna Maya sedang melakukan Umrah. Luna Maya bahkan disebut-sebut tengah berusaha keras untuk menetralkan hatinya pasca-ditinggal sang mantan menikah dengan wanita yang merupakan teman dekatnya.

Perjalanan ibadah Luna pun diketahui berlangsung tepat di hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Tak hanya itu, sebelum berangkat umrah beberapa sahabatnya seperti Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, serta Edric Tjandra, sempat memberikan dukungan moral kepada Luna melalui akun Instagramnya.



Hubungan pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya sendiri telah berlangsung cukup lama. Bahkan pada momen puasa tahun lalu, keduanya diketahui masih sempat bertemu dan berfoto bersama. Syahrini tidak mengakui jika kedekatannya pada Luna Maya pada saat puasa tahun lalu.

Dalam sebuah tayangan stasiun TV, Syahrini mengungkapkan kalimat "Ngaku-ngaku jadi teman kali" yang nampaknya ditujukan untuk Luna Maya, lantaran di layar terdapat foto Reino Barack. Hal tersebut cukup disayangkan oleh netizen, mengingat Syahrini diketahui sangat dekat dengan Luna Maya. Bahkan kini, beredar beberapa foto lama yang mempertontonkan betapa akrabnya mereka berdua.

Baru-baru ini Luna Maya disinyalir menyindir secara keras sosok Syahrini. Lucunya, mantan kekasih Ariel NOAH ini nampak menyindir lewat unggahan Instagram Stories seorang wanita bernama Rima.

"Ini beneran umrah bareng, bukan minta foto bareng trus ngaku ngaku bareng," tulis seseorang bernama Anindya Rima di akun Instagram Storiesnya, yang di posting ulang oleh Luna Maya.

Hal tersebut sontak menjadi perhatian netizen. Pasalnya kalimat 'Ngaku-ngaku' sempat dilontarkan Syahrini untuk menyindir pernyataan "Teman makan Teman".

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support